Diberdayakan oleh Blogger.

Layanan Baitussalam

Kantor Baitussalam

Kantor Baitussalam

Penawaran Terbaik

Penawaran Terbaik

Segera Ambil Keputusan

Segera Ambil Keputusan

Rekening Perusahaan

Rekening Perusahaan

Gratis Berlangganan Info Paket Umroh

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Gabung Bersama Kami

Popular Posts

Email Newsletter

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)


Your email address is safe with us!

Paket Umroh Murah April 2014

Paket Umroh Murah April 2014

 

Paket Umroh Murah April 2014

Paket Umroh Murah April 2014 sudah dapat anda pesan kursinya mulai dari sekarang juga.  Bila anda sudah memantapkan niat untuk untuk berangkat ibadah umroh pada bulan april, kami menyarankan untuk secepatnya memesan tempat/kursinya.  Apa alasannya? Sebab, paket umroh April termasuk dalam golongan umroh yang padat peminatnya, sehingga ketika anda menunda-nunda dalm mendaftarkan diri, maka kemungkinannya anda dapat ketinggalan berangkat akibat penuhnya kursi umroh. Bila ini yang terjadi, resikonya anda harus kembali menunda rencana umroh anda, tentu sangat sayang sekali bila hal ini terjadi.  Apalagi bila anda adalah seorang karyawan yang hanya mendapatkan jatah cutinya pada bulan April ini.

Pilihan Jadwal Umroh April 2014


Untuk keyakinan dalam mendaftarkan diri menjadi jama'ah umroh April 2014, maka tentu anda ingin mengetahui jadwal keberangkatannya.  Perlu anda ketahui, paket umroh yang kami maksud disini adalah umroh reguler dengan durasi 9 hari.  Berikut pilihan-pilihan jadwal keberangkatannya dibulan April 2014 yang dapat anda ikuti :
  1. Keberangkatan Tanggal 15 April 2014
  2. Keberangkatan Tanggal 18 April 2014

Biaya Umroh Murah April


Biaya yang harus anda keluarkan untuk dapat mengikuti porgram paket umroh murah April ini adalah sebesar $1.650/jama'ah.  Biaya tersebut belum termasuk untuk dana perlengkapan, airport ta handling sebesar Rp. 900.000,-.  Untuk lebih lengkapnya mengenai fasilitas yang akan didapat, anda bisa mendapatkan informasinya dengan klik disini.

Rute Perjalanan Umroh April


Untuk anda yang memerlukan rute perjalanan umroh murah bulan April ini, silahkan klik disini.

Pendaftaran Umroh


Untuk pendaftaran dan informasi lainnya, silahkan anda hubungi kami disini, atau langsung telpon agen kami sekarang juga ke nomor : 082 2625 26 222 atau SMS ke nomor : 0815 635 21 681.  Anda bisa juga ngobrol via BBM dengan invite PIN 291A628F.  Kami tunggu kabar baik dari anda.  Terima kasih telah berkunjung kehalaman web kami ini.  Semoga ridho dan maghfiroh Allah swt menyertai setiap langkah kita semua. Aamiin
Title : Paket Umroh Murah April 2014
Description : Paket Umroh Murah April 2014   Paket Umroh Murah April 2014 sudah dapat anda pesan kursinya mulai dari sekarang juga.  Bila anda sud...

0 Response to "Paket Umroh Murah April 2014 "

Posting Komentar